Penerbit Indie Terbaik: Penerbit Novel, Penerbit Uwais

Thursday 10 March 2016

Penerbit Novel, Penerbit Uwais

Halo Sahabat Uwais, Di tahun 2016 ini, Penerbit Uwais menerbitkan banyak sekali novel. Ada banyak sekali penulis yang menjalin kerjasama dengan kami untuk menerbitkan novelnya.Sebuah kebanggaan bagi kami karena telah dipercaya untuk menjadi mitra para penulis untuk mempublikasikan karyanya.

Sebagai Penerbit Indie terbaik di Indonesia, kami selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik.Berikut adalah beberapa novel yang diterbitkan oleh penerbit Uwais :





Novel - Novel terbitan penerbit Uwais, dapat dibeli di www.bukuuwais.id , disana tersedia berbagai buku terbitan para penerbit indie Indonesia.

Ada banyak alasan kenapa para penulis memilih menerbitkan novel di penerbit Uwais.Selain harga yang terjangkau, kwalitas dan rasa percaya tentu saja menjadi alasan utama mereka.Oh ya, Di bulan April nanti, rencananya akan ada launching novel Tulpen di Jakarta lho.

Bagi Para penulis yang ingin menerbitkan karyanya juga, kami dari team Uwais Inspirasi Indonesia, akan dengan senang hati membantu kalian dalam mewujudkan impian kalian menjadi penulis.Silakan lihat paket penerbitan kami disini.


Selamat Berkarya
With Love
Uwais Inspirasi Indonesia