Penerbit Indie Terbaik: Cetak Buku Murah WA/SMS 082330335859 >> Telp. 0352 -571 892

Tuesday 24 May 2016

Cetak Buku Murah WA/SMS 082330335859 >> Telp. 0352 -571 892

 Cetak Buku Murah di Jakarta, Samarinda, Tangerang, Ambon, Bandung, Jogjakarta, Lamongan, Tulungagung, Pontianak, Jambi, Solo, Banyuwangi, Padang, Malang, Medan, Lampung

cetak buku murah

Cetak Buku Murah adalah Penerbit Uwais.Hallo sahabat uwais, Kali ini Penerbit Uwais ingin mengenalkan salah satu jasa kami.Yaitu jasa cetak buku murah. Penerbit uwais sebagai penerbit terbaik dan terpercaya di Indonesia, telah menerbitkan berbagai buku.Mulai dari novel, sastra, motivasi, dan bisnis.

Telah banyak Client dari berbagai kota mempercayakan penerbitan dan pencetakan bukunya kepada kami.Mulai dari Surabaya, Malang, Jakarta, Medan, Jambi, Riau, Jogjakarta, Bandung, Makassar, Semarang, Palembang, Batam, pekanbaru, Aceh, Banten, dll. Kami memberikan jasa cetak buku murah dengan hasil yang terbaik.

Selain Harga yang sangat murah, kami juga menerapkan minimal order yang sangat minim.Minimal hanya 5 eks buku saja bisa kami terima.Kami menerima berbagai jenis buku.Mulai dari novel, kumpulan cerpen, bahan ajar, buku penelitian,buku untuk instansi, buku laporan keuangan koperasi,dll

cetak buku murah


Harga Cetak Buku dan Spesifikasi:

Ukuran buku 13x19 atau 13x20
Kertas Isi Bookpaper 57,5 gr
Kertas Cover Ivory 230 laminasi doff/glosy
Sudah termasuk jilid dan wrapping plastik
Cetak minimal 500 eksemplar gratis desain cover, editing, layout standar. Bisa juga menggunakan cover, edit, layout sendiri.
Belum termasuk ongkos kirim.

Kelebihan cetak buku di Penerbit Uwais:
Dapat cetak sedikit, mulai dari 5 eksemplar
Proses cepat dan ada garansi
Bisa cetak dalam jumlah besar di atas 5.000 eksemplar.
Kami siap menerima cetakan dari seluruh Indonesia.
Buku berkwalitas, seperti yang dijual di toko – toko buku.
Biaya yang lebih murah dibandingkan percetakan lain.

Cara Order Cetak Buku:

Silakan hubungi kami di 082330335859 /0352 – 571 892

Prosedur cetak buku murah di Penerbit uwais:


1. Setelah disepakati harga cetak buku sesuai dengan spesifikasinya, kemudian pembayaran DP cetak minimal 50% dari biaya cetak. Pelunasan setelah buku selesai dicetak. Kami hanya akan memulai proses pengerjaan buku setelah pembayaran DP diterima.

2. File naskah buku siap cetak format PDF, cover coreldraw/JPEG/PSD resolusi 300 pixel, kami sarankan untuk menyertakan juga font isi buku. Sedangkan file naskah belum dilayout dikirim format dalam MS WORD (Document 2003/2007). 

3. Naskah buku dan cover dikirim ke email: penerbituwais@gmail.com
Proses layout dan desain cover 3-7 hari (tergantung revisi covernya), mencetak buku sekitar seminggu (sesuai jumlah eksemplarnya). 

4. Lama pengerjaan editing isi buku sesuai dengan jumlah halaman buku dan tingkat kesulitannya. 

5. Buku dikirim ke alamat penulis dengan JNE, TIKI, Pos, Travel,Wahana Logistik, Dakota, Pahala Kencana, Indah Logistik, TransCargo atau sesuai dengan keinginan pengorder buku.

Selain cetak buku, kami juga menerima jasa penerbitan buku, untuk paket penerbitan kami bisa dilihat disini .

cetak buku murah
 cetak buku murah

cetak buku murah
 cetak buku murah