Penerbit Indie Terbaik: Cetak Buku murah untuk Universitas, Novel, Buku Ajar, Bahan Seminar

Tuesday 19 November 2019

Cetak Buku murah untuk Universitas, Novel, Buku Ajar, Bahan Seminar

Sedang mencari jasa cetak buku murah untuk universitas, Novel, Buku Ajar, Bahan Seminar, maupun buku untuk komunitas  kalian ? Jangan bingung dan jangan ragu lagi.Penerbit Uwais Inspirasi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Penerbit  Uwais yang merupakan penerbit yang terpercaya dan terbaik di Indonesia, menyediakan layanan cetak buku murah , namun tidak murahan.Kami juga melayani pengurusan pendaftaran HAKI atau hak cipta.

cetak buku murah


Mau cetak buku sedikit atau banyak, kami siap melayani.Kami telah melayani client dari seluruh Indonesia. Telah banyak universitas, komunitas, instansi dan perorangan yang mempercayakan penerbitan dan percetakan buku mereka kepada kami.Selain karena kwalitas cetakan yang bagus ( seperti buku yang dijual di Gramedia), kami juga menawarkan harga yang sangat terjangkau sekali. Misal untuk buku dengan jumlah halaman 100 halaman, harga cetaknya hanya Rp 31.000,- itu sudah termasuk plastik pembungkusnya. Itu untuk harga bila anda hanya cetak 1 buku saja. Jadi buku anda sudah seperti yang dijual di Gramedia.Kwalitas yang baik adalah salah satu keunggulan kami. Selain itu, kami memberikan GARANSI ganti baru apabila ada cacat produksi yang disebabkan oleh team kami.Begitu banyak testimoni dari para client kami yang menyatakan kepuasan mereka terhadap layanan dan hasil cetak kami.Beberapa testimoni tersebut bisa dilihat disini.

cetak buku murah


Mungkin anda pernah memiliki pengalaman buruk dengan penerbit yang mengecewakan anda ? Di Penerbit Uwais anda tidak akan mengalami hal tersebut, karena kami merupakan penerbit yang terpercaya dan aman.Untuk lebih meyakinkan, anda bisa klik disini.

Lebih dari 500 penulis mempercayakan buku mereka kepada kami.



Naskah anda akan dikerjakan dengan profesional oleh team kami yang berkompeten di bidangnya.Penerbit Uwais merupakan penerbit buku dengan pengerjaan tercepat di Indonesia. Bila penerbit lain membutuhkan waktu berbulan - bulan, di penerbit uwais hanya 2-4 minggu tergantung antrian. Pengerjaan Cover design maksimal 4 hari dengan revisi sampai dengan 5 kali revisi. Pendaftaran ISBN hanya 7 hari.



Selain itu, jangkauan pelayanan kami juga sangat luas. Kami melayani seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong. Kami telah mengirim buku ke hampir seluruh indonesia dan beberapa negara tersebut.











Berikut adalah Video Review Hasil Cetak buku di Penerbit Uwais




Penerbit Uwais merupakan penerbit yang memiliki badan hukum resmi dan terdaftar di kantor pajak.Dan legalitas perusahaan kamipun jelas.






Sebagai sebuah penerbit yang profesional dan resmi,  Penerbit Uwais juga terdaftar sebagai Anggota dari IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia) dengan Nomer Anggota 217/JTI/2019


Selain melayani cetak buku murah , kami juga melayani jasa penerbitan buku. Anda tinggal mengirimkan naskah ke penerbituwais@gmail.com dan team kami yang akan melakukan editing, lay out, pendaftaran ISBN, design cover, pencetakan buku, dan buku andapun akan dapat dibeli di aplikasi Google Play Book. Karena kami telah bekerjasama dengan Google. Anda akan mendapatkan bagi hasil 25 % dari harga buku dan laporan penjualan yang bisa anda akses kapanpun. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang paket penerbitan kami, anda bisa klik disini.



Dengan mengambil paket penerbitan kami, buku anda akan kami bantu pasarkan via uwaismall.com dan bukuajar.com untuk buku ajar dan buku-buku pendidikan. Anda akan mendapatkan bagi hasil sebesar 25 % dari  keuntungan penjualan buku.


Syarat untuk menerbitkan buku pun sangat mudah dan tidak ribet.Untuk syarat menerbitkan buku, anda bisa membacanya disini . Buku anda akan dikerjakan oleh team kami dengan profesional.Karena bagi kami kepuasan client merupakan prioritas utama.Sehingga kami tidak ingin membuat kecewa para client kami.

Selain itu, selama ini kami terus bertumbuh karena client – client kami selalu merekomendasikan penerbit uwais kepada teman, rekan dan keluarga mereka.Kami merupakan penerbit buku dengan jam  operasional pelayanan terlama. Anda menghubungi kami malampun Costumer Service kami akan melayani anda.Respon Costumer kamipun yang tercepat dalam melayani kebutuhan anda akan cetak dan penerbitan buku.


cetak buku murah


Hal inilah yang membuat kami terus memperbaiki diri bagi para client kami. Karena bagi kami, mereka bukan hanya sekedar client.Mereka adalah keluarga yang harus selalu kami jaga kebahagiaannya. Bagi kami, bisnis haruslah membuat kedua belah pihak sama – sama puas. Bila ada yang kecewa, itu bukan bisnis. Itu adalah penipuan.




Dengan menambahkan Rp 30.000,- anda akan mendapatkan sertifikat penerbitan, sertifikat penulis dan design buku anda yang akan kami cetak. seperti di bawah ini.


Saat ini kami juga sedang memberikan promo undian berhadiah Smartphone android bagi semua Client kami yang akan kami undi setiap akhir tahun.

Bagi anda yang membutuhkan layanan kami, silakan hubungi kami di jam kantor

Senin - Jum'at  : 08.00 - 16.00 WIB
Sabtu                : 09.00 - 12.00 WIB


Minggu dan tanggal merah libur


Kami dapat dihubungi di FB, WA, SMS, Telpon ke 0812-3004-1340 dan telpon kantor 0352 - 571 892

atau dapat ketik link bit.ly/csuwais lewat smartphone




kalau pas libur atau di luar jam kerja, tetep bisa sms / WA ke 0823-3033-5859 tapi slow respon ya.




cetak buku murah




Semoga kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan selalu menyertai kita.Ingat, Cetak Buku Murah ya Penerbit Uwais.


Berikut Video kantor dan aktivitas team kami :



160 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Selamat siang,,Mhn info bapak/ibu, utk limbah kertasnya jika berkenan bisa saya beli dg harga sesuai kesepakatan,dan saya ambil di tempat.kami usaha daur ulang kertas, Jika berkenan mhn info via WA di nmr 081225804446, sy dr UD. ARSAMA RECYCLING PAPER SMG. Swn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di kampung saya ada yang jual limbah kertas kak

      Delete
  3. Kak...kalau nyetaknya cuman satu buku bisa????...misalkan kira-kira 200 lembar plus cover berapa???

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Maaf, saya belum baca alamatnya dimana? Saya punya beberapa naskah buku, tertarik untuk mencetak di tempat ini. Terimakasih

    ReplyDelete
  6. Klu cetak buku k13 brp ya perbukunya

    ReplyDelete
  7. mas saya tertarik, jika misalnya saya hanya akan mencetak 50 lembar saja, kira kira, cetaknya saja (cover dan isi) jadi berapa ya totalnya

    ReplyDelete
  8. Kl buku tahunan yg hard cover brp kisaran harganya?mhn email price liat ke Izza.note@gmail.com.mkash

    ReplyDelete
  9. Kl buku tahunan yg hard cover brp kisaran harganya?mhn email pricelist ke izza.note@gmail.com.
    Mksh

    ReplyDelete
  10. Kl buku tahunan yg hard cover brp kisaran harganya?mhn email pricelist ke izza.note@gmail.com.
    Mksh

    ReplyDelete
  11. Misalnya cetak 100 eks, berapa kakulasi keseluruhannya?

    ReplyDelete
  12. Sy mau tanya cetak buku 500ekslmpar 200 halaman
    Cover : mattpaper
    Isi : artpaper
    Full color brpa?
    Bw brpa?
    Tlg infonya trims

    ReplyDelete
  13. Sy mau cetak ulang kitab lama 350halama brp hargax dan minimal berapa buku

    ReplyDelete
  14. Kalau mau cetak buku uk. B5 ada sekitar 60 halaman. Berapa kalkulasiny? Dan berapa minimal ordernya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. minimal 10, wa ke cs kami ya wa ke cs kami ya pak 0895-2366-1093

      Delete
  15. Kalau cetak 50 expl Hard cover kertas HVS / 180 hal / 14x21 cm / cover 4 warna. Berapa biayanya pak ?
    Dan Tulisan saya antar ke kantor untuk serahterima.
    Wassalam b.tarigan

    ReplyDelete
  16. Saya mau minta tolong diterbitkan buku dengan isbnnya jumlah halaman 70 berapa biayanya

    ReplyDelete
  17. Saya tertarik untuk diterbitkan buku saya ber isbn, jumlah buku minimal dicetak berapa eksemplar? Berapa biayanys

    ReplyDelete
  18. Selamat malam saya ingin informasi bila mencetak novel dgn 200 hal. Dan hanya ingin mencetak 100 novel saja dikenai brp satu novelnya?. Dan brp lama waktu cetaknya. Novel nya kita yg lansung edit hanya tinggal cetak saja

    ReplyDelete
  19. selamat pagi.. bisakah saya mencetak 10 novel saja, dan berapa kisaran harganya?

    mohon bantuannya.

    ReplyDelete
  20. assalamualaikum....bisakah sy mencetak buku cerita bergambar unt anak paud.....ilustrasi dan design pasrah ke penerbit uwais

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. saya tertarik untuk mencetak buku. di percetakan bapak

    ReplyDelete
  23. Kalau untuk cetak buku ukuran puisi kira kira berapa kisaran hargax,,

    ReplyDelete
  24. Wow krenn bisa kita kerja sama saya punya perpus di Papua jadi. Banyak Design bukuku nanti saya krm melalui Gmail Thanks

    ReplyDelete
  25. Sya dilampung,klo cetak disini harga segitu sdh termasuk ongkir / blm ya? (nwon sewu..)

    ReplyDelete
  26. Returan nyah ada gak pak saya minat

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum warahmatullahi wabbarrokatuhhu .Saya Dari Demak,Mau Memperbanyak Katalog saja,Sampel sudah ada...kira kira Alamat Semarang tepatnya dimana ya,Atau siapa yang bisa saya hubungi Terimakasih.🙏

    ReplyDelete
  28. Mas kalo boleh tau, ini yang punya percetakan namanya Ibu Winarni Mulyono?

    ReplyDelete
  29. Saya sanfat tertarik tapi tempat tinggal saya jauh di sumatra ongkirnya gmn?via apa?

    ReplyDelete
  30. Saya sangat tertarik tapi tempat tinggal saya jauh di sumatra cara pengiriman buku gmn?

    ReplyDelete
  31. Waaah... saya tertarik untuk kerjasama. Saya punya konsep buku belajar baca untuk anak usia dini. Konsep sudah jadi tinggal pengetikan. Hanya kendala di gambar2 pendukung dan iluatrasi cover buku. Bingung juga untuk langkah2 ke penerbitan dan marketing. Kebetulan buka web ini

    ReplyDelete
  32. Pengiriman ke Bengkulu menggunakan cargo atau bagaimana kak?

    ReplyDelete
  33. jadi pengen cetak buku aku "diario loron 7 iha timor" atau catatan 7 hari di timor dan satunya lagi "Kisah Noel dan Rio" 😀😀

    ReplyDelete
  34. Saya Punya naskah Buku ajar buat mahasiswa dengan Jumlah halaman sekitar 165. kira-kira berapa yah biayanya, dan bagaimana caranya.

    ReplyDelete
  35. Salam warga Reog city.....

    Istri sy sdh menulis sebuah judul buku utk kesehatan gigi anak, memang sesuai dgn profesinya dokter gigi juga Bobby menulis...buku sdh jadi berikut ilustrasi gambar sdh ok....tinggal cari penerbit langsung cetak trus siap dipublikasikan.....gimana bila bekerjasama dgn Uwais..?

    ReplyDelete
  36. Baik saya akan kirim setelah ada kesepakatan

    ReplyDelete
  37. Selamat pagi ini zaky dari pt bersama lemindo abadi
    Rencana mau menawarkan lem book binding. lem samping, dan lem laminating jika berkenan hub,: 081297422449. Tks

    ReplyDelete
  38. Selamat siang .. Saya mau tanya cetak buku untuk 50 halaman (60 buah) harganya brp ya?

    ReplyDelete
  39. Info penerbitan surabaya hubungi 089501698441

    ReplyDelete
  40. slamat siang,saya mau nanya apakah penerbit ini juga melayani ,bantuan hibah buku untuk perpustakaan?

    ReplyDelete
  41. tanya berapa harga cetak buku, covernya berwarna bila bisa percetakan bisa membantu menjual syarat kenaikan pangkat dosen karena semakin banyak buku buku terjual semakin tinggi kridit

    ReplyDelete
  42. Assalamu'alaikum... Bisakah sya menulisnya di buku biasa yang isinya 200 lembar

    ReplyDelete
  43. saya tertarik untuk mencetak produk buku2 Matematika Ku Bisa , cek biayanua..

    ReplyDelete
  44. Tertarik sekali.
    Hanya blumm perna mencobaa menuliss sebuah buku..dan syaa hnyaa sebatass penulisa cerita fikti kehidpan di blogspor

    ReplyDelete
  45. Sangat berminat, sudah ada dua buku yang siap dicetak.
    Mohon penjelasan cara pengiriman naskah (softh copy) dan pembayaran cetak ber-ISBN

    ReplyDelete
  46. Bismillah,,,
    Maaf apa bisa cetak buku tulis bias? Poster dan juga buku mewarnai untuk anak?

    ReplyDelete
  47. assalamu,alaikum saya memiliki naskah buku yang ingin saya publisasikan gmna cara pengiriman naskahnya kak

    ReplyDelete
  48. Monggo yang butuh dicetakkan bukunya hub no wa 081216187319

    ReplyDelete
  49. Silahkan yang butuh cetak buku dan isbn nya.. hub wa 081216187319

    ReplyDelete
  50. Kak, saya ingin membukukan cerita. Berapa dalam setiap satu buku itu kak? Misalnya 32??

    ReplyDelete
  51. Saya mau buat buku berpa per buku nya pak.

    ReplyDelete
  52. Mas kalo catak buku tulis halus bisa???

    ReplyDelete
  53. Mau pesan buku bisa gak mbak

    ReplyDelete
  54. Permohonan Sponsorship & Kerjasama KKN Tematik Ekonomi Kreatif & Kepemudaan Tegalrejo Sumbersari Moyudan Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta

    ReplyDelete
  55. Rahmat ali 30 Agustus 2019.
    Saya punya naskah novel kehidupan seorang anak tentara di 3 jaman siap cetak 300 halaman. bisa membantu.

    ReplyDelete
  56. klo misalnya ngirim kumpulan puisi boleh gak ya?

    ReplyDelete
  57. Apakah ada testimoni dari penguna jasa ini, saya sangat tertarik tapi saya takut kena penipuan , tolong buat saya lebih yakin , terima kasih

    ReplyDelete
  58. Saya sangat tertarik, tapi saya suka menulis puisi, apakah bisa?

    ReplyDelete
  59. Saya mau cetak buku bahan ajar, min berapa exampler?

    ReplyDelete
  60. Ada ga di Jakarta kita mau cetak buku antologi puisi ni. Terus di lampirkan ngga NO ISBN

    ReplyDelete
  61. saya ingin cetak buku saku a6 bisa min?

    ReplyDelete
  62. Saya mau cetak buku tentang dongeng untuk anak muslim trutama anak anak SD, dan satu lagi tentang wirausaha utuk anak anak SD biar dapat pengetahuan



    Judul buku

    ReplyDelete
  63. Harga 26 itu 1 cetakan buku?

    ReplyDelete
  64. Untuk syarat2 pencetakan buku khusunya kumpulan puisi itu berapa banyak?

    ReplyDelete
  65. Berapa tarif harga selalu cetek... leowter nya gimana, siapa yang desain
    .. harganya berapa.. rencana saya mau buat majalah bulanan

    ReplyDelete
  66. Kalau mau ngirim novel yang mau dicetak itu bagaimana caranya atau lewat mana?

    ReplyDelete
  67. Kalau mau ngirim novel yang mau dicetak itu bagaimana caranya atau lewat mana?

    ReplyDelete
  68. Sy punya naskah 53 halaman. Mohon info prosedur dan biaya utk bisa diterbitkan mell Uwais (editing, design cover,lay out, ISBN dan cetak 10 buku). Mhn info segera. Tks

    ReplyDelete
  69. Saya ingin coba cetak naskah buku skitar 200 hal, brpa biayanya?

    ReplyDelete
  70. biaya cetak bukunya berapa ya...dan berapa lama
    salam sukses
    netty Ambon

    ReplyDelete
  71. Asep Nurjamnin Garut
    Buku saya 106 halaman, sudah ISBN, editing, dan lay out, dalam format PDF. cetak ukuran A-5 kertas paper book
    Rencananya mencetak 100 eksemplar. Jatuhnya, berapa pereksemplar?

    ReplyDelete
  72. Assalamu'alaikum.
    File tulisan dikirim di email dan bisa langsung diterbitkan kk?

    ReplyDelete
  73. Busa kirim naskah puisi nggk

    ReplyDelete
  74. Busa kirim naskah puisi nggk

    ReplyDelete
  75. Replies
    1. Bisa kami bantu Pak.. WA 081358541578
      cetak lks ,yasin , alquran

      Delete
  76. Saya tertarik mau cetak buku. Buku saya sudah ISBN 90 lembar tapi mau cetak 20 eks saja dulu. Bisa kak?

    ReplyDelete
  77. Saya sedang merencanakan cetak novel, masih finishing revisi. Terima kasih informasi ini.

    ReplyDelete
  78. saya ingin cetak novel. untuk 10 buku saja cetak pertama. trims

    ReplyDelete
  79. Kalo bukunya +500 halaman,berapa harganya?

    ReplyDelete
  80. SAYA INGIN MENCETAK BUKU KUMPULAN KARYA SAYA TENTANG KISAH NYATA ADA YANG SUDAH TERBIT JUGA SAYA KUMPULKAN BAGAIMANA CARANYA YA

    ReplyDelete
  81. Boleh mnt alamat kantornya?

    ReplyDelete
  82. Kami hadir untuk anda yang mengalami masalah vitalitas atau gangguan seputar alat vital anda, Seperti : Lemah Syahwat, Ejakulasi Dini, Lemah Karena Diabet, Impotensi / Mati Total, Loyo / Tidak Bergairah, Keras dan Tahan Lama, Menambah ukuran panjang dan besar, Disfungsi ereksi dll. Kami melayani pengobatan alat vital pria & wanita

    ReplyDelete
  83. PAKAR PENGOBATAN ALAT VITAL TERPERCAYA KLINIK ABAH MAHMUDIN
    Masalah vitalitas pria terkadang sangat menggangu bagi kehidupan anda berumah tangga khususnya, dikarenakan akan sangat mengganggu keharmonisan anda bersama pasangan anda. Bilamana hal itu dibiarkan akan memperkeruh suasana anda bersama pasangan anda karena pada dasarnya seorang istri atau pasangan anda membutuhkan kepuasaan yang maksimal dalam berhubungan intim. Untuk itu Pengobatan Alat Vital & Sekitarnya ABAH MAHMUDIN mampu menjawab semua keresahan anda dan selalu siap membantu anda dalam memperbesar alat vital anda agar keras tahan lama, menyembuhkan ejakulasi dini, lemah syahawat dan masalah vitalitas lainnya.•>Menyembuhkan Impotensi Lemah Syahwat Kencing Manis Diabetes Kembali Perkasa
    •>Mengatasi Pungsi Ereksi Loyo Dan Mani Encer.mati total.cepat kekuar
    •>Menjadikan Alat Vital Keras Kuat Dan Tahan Lama
    (Permanen Paten Tanpa Efek Samping Dijamin Jos Kembali)
    Kami buka pengobatan di sekitar anda..tlpn 082199464413

    Anda punya keluhan seputar alat vital? Anda sudah bosan berobat kemana mana tapi belum ada hasil juga ? Anda mengalami ejakulasi dini, lemah syahwat ? Kurang perkasa di ranjang saat berhubungan intim dengan pasangan Anda ? Ukuran alat vital Anda ingin lebih besar ? Alat vital kecil / loyo kurang perkasa ? Anda mengalami Impotensi, Lemah syahwat, ejakulasi dini, loyo kurang gairah ? Anda menderita mani encer, susah punya keturunan, loyo karna diabetes / kencing manis, dll ?. Disini Jawabannya. Kami melayani : Memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital secara permanen seumur hidup dengan cara 100% alami tanpa obat kimia dan tanpa efek samping. Tidak menggunakan suntik & silikon karena kami menggunakan metode urut, totok dan ramuan pedalaman khas tradisional.

    Hadirnya Klinik Pengobatan Alat Vital hj mak olot di tangani langsung cucu nya yang no abah Mahmudin di kota sukabumi palabuanratu ci solok ci gadog akan menjadi sebuah solusi jitu dan terbaik untuk permasalahan berbagai masalah vitalitas anda, karena pengobatan yang kami terapkan merupakan pengobatan yang aman tanpa efek samping, dan kami merupakan salah satu tempat pengobatan alat vital terbaik di kota anda.https://wa.me/6282188866133

    ReplyDelete
  84. Saya tertarik mencetak buku kumpulan cerita rakyat daerah saya. Kira2 berapa halaman maksimal dan satu buku berapa ya, mohon info

    ReplyDelete
  85. Kalau mencetak buku media pembelajaran berbasis pendidikan karakter untuk anak sd, sekitar 20 halaman bisa tidak ya?

    ReplyDelete
  86. Kak, saya punya cerita yang saya bikin sendiri di aplikasi wattpad. apakah bisa di cetak juga???

    ReplyDelete
  87. Kak, kalok salah ada jasa editornya? Apa hrus memenuhi syarat? Bagaiana jika tidak memiliki laptop?

    ReplyDelete
  88. ka maaf.. saya mau cetak buku 500 buku.. halaman per bukunya 80 halaman.. itu kira² butuh biaya berapa yah ka..??
    maaf ka tanya duluu

    ReplyDelete
  89. Assalamualaikum, Saya ingin kirim naskah dlm bahasa inggris ttg pemikiran iqbal..u dicetak awal 100 exp.dulu...bisakah..ini email saya: hawasi@staff.gunadarma.ac.id. Terimakasih

    ReplyDelete
  90. assalamualaikum kak mau tanya nih saya kan kira kira mau cetak buku (cuman yah 5 buku saja (dari 5 buku masing masing 1 aja))
    saya cuman pengen :
    +.di cetak saja
    +.cover nya berwarna (sisanya hitam putih saja)
    kira kira harganya berapa ya?,butuh waktu berapa lama ya? dan juga cara pemesanan dan pembayarannya bagaimana

    ReplyDelete
  91. cetak buku bahasa Arab bisa apa tidak ya ?

    ReplyDelete
  92. Kak kalau proses penerbitan kira kira berapa hari yah?
    Dan harganya berp sekalian dengan buku?

    ReplyDelete
  93. Slmat malam kak, Apa melayani percetakan buku-buku pelajaran SD-SMA ?

    ReplyDelete
  94. Saya punya naskah yg siap cetak (kecuali isbn yg blm) kalau mau cetak 200 buku dg isi 208 halaman, berapa biayanya? Mohon diinfokan segera ke 087772203023, makasih

    ReplyDelete
  95. Ka jadi gini aku mau bikin buku tetang cerita aku di masa sekolah . aku udah buat ceritanya dan cover nya. Tinggal di cetak doang . tapi aku baru awal2 bikin buku gini mohon di bantu ... Kalau bisa boleh tanya lagi dm aaku ya di instagram@_fakhira._kkiya. Tolong jawab ya ka . terimakasih👏👏👏😊

    ReplyDelete
  96. Mohon info.. Saya ada ruko dengan ukuran 4x10 yang kebetulan dekat dengan 3 perguruan tinggi yang baru berdiri sekitar 5 tahunan.. Sehingga belom ada toko buku yang menyediakan buku buku kebutuhan mahasiswa sesuai prodi masing masing kira kira kalo saya buka toko buku.. Penerbit ini menyediakan buku yang di butuhkan tidak..
    Prodi yang tersedia disini
    1. Pendidikan agama Islam
    2. Manajemen pendidikan islam
    3. Hukum ekonomi syariah
    4. Ekonomi syariah
    5. Perbankan syariah
    6. PGMI
    7. Tadris bahasa Inggris
    8. Tadris bahasa Indonesia
    9. Manajemen penyiaran Islam
    10. Jurusan ilmu tafsir
    Dari peluang itu mungkin pihak penerbit bisa bekerja sama dengan kami bagaimana bentuk dan sistemnya.. Terima kasih.

    ReplyDelete
  97. Selamat pagi, maaf mau tanya kalau mencetakkan buku panduan kira_ kira 30 lembar kurang lebih , dicetak berapa exmplar? Ongkosnya berapa? Ada ISBN nya apa tidak?
    Berapa lamanya?
    Trimksh atas jawabanya

    ReplyDelete
  98. Kasian............
    Capeg nanya2, G'da respon hihihi

    ReplyDelete
  99. Assalammualaikum Wr.Wb
    sy Pk.Maulana, sy punyak membuat buku bhs ingris kelas 1-5 sd, bisakah di edit ulang ulang karena, master sy hilang, bukunya ada di saya, bagamana cara nya pk.terima kasih

    ReplyDelete
  100. Assalamualaikum untuk kertas apa bisa pakai bookpaper

    ReplyDelete
  101. Kalau kirim cerita bisa lewat dokumen ms.word nggak kak

    ReplyDelete
  102. Kalau kirim cerita bisa lewat dokumen ms.word nggak kak

    ReplyDelete
  103. Maaf saya sangat pingin cetak kitab
    Kirim filenya berupa apa n lewat WA pa email

    ReplyDelete
  104. Maaf saya sangat pingin cetak kitab
    Kirim filenya berupa apa n lewat WA pa email

    ReplyDelete
  105. Maaf pak kalau mau cetak itu misal kan berbentuk cermin yg menceritakan kisah sendiri daftar pustaka nya gimana pak Terimakasih

    ReplyDelete
  106. Maaf Pak. Saya mau cetak buku 20 eks
    Jumlah halaman 150 kertas book paper ukuan A5
    Berapa biayanya? Terus siapa yang berhak memasarkan?
    Trims

    ReplyDelete
  107. Apakah hak ekonomi hanya pada penerbit?
    Trims

    ReplyDelete
  108. Kalau buku diary bisa gak ya?

    Kalau bisa 100lembar dalam satu buku itu berapa ya?

    ReplyDelete
  109. Hallo ka, saya hobi bikin qoutes kalo di terbit kan jadi buku apa bisa?

    ReplyDelete
  110. Ingin bertanya kalo saya ingin meminta pendapat novel saya apakah akan di nilai

    ReplyDelete
  111. selamat malam apakah saya bisa membeli buku lewat Tempat bapak/ibu ya

    ReplyDelete
  112. Halo,....
    Saya rencana mau cetak buku saya
    Gimana syarat dan apa kewajiban saya

    ReplyDelete
  113. Saya mau cetak buku, kira 160 halaman utk 30 exp dulu. Kira kira nrp per exp?

    ReplyDelete
  114. untuk cetak majalah 20 halaman bisakah?

    ReplyDelete
  115. Assalamualaikum klo nyetak 20 buku sekitar 68 HLMN biayanya berapa

    ReplyDelete
  116. Assalamualaikum sy dari Pamekasan Madura

    ReplyDelete
  117. Kalau mau membuat sebuah novel, apa naskah + gambar covernya juga bisa di kirim online ?

    ReplyDelete
  118. Cara kita menerbitkan tulisan kita ke jurnal?

    ReplyDelete
  119. Saya berencana mau membuat buku muatan lokal pencak silat untuk SD, SMP, SMA Dan Umum,kejauhan ngga ya kalo lokasi saya di Tangerang Selatan?karna saya pemula, sementara konsep buku sudah ada di kepala.

    ReplyDelete
  120. Kemudian buku tersebut bs jd portfolio utk kenaikan golongan saya. Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  121. Assalamualaikum selamat Malam Kak, mohon tanya apa bila mencetak 100 ekslampar dengan tebak 256 hal berapa ya? Terimakasih

    ReplyDelete
  122. Assalamualaikum kuwais apa masih aktif , semoga lancar selalu

    ReplyDelete